Mon

26

May

2014

Hizbullah: AS dan Sekutunya Mengirim Teroris dan Takfiri ke Suriah

8Indonesian

Sekjen Hizbullah Lebanon menyatakan Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya mengirim teroris ke Suriah untuk menghancurkan negara itu dan juga muqawama (resistensi).

Sayid Hasan Nasrullah dalam pidato televisi pada Ahad (24/5) mengatakan bahwa AS dan Barat mengirimkan teroris dan Takfiri ke Suriah untuk menghancurkan poros muqawama di kawasan.

Sayid Hasan Nasrullah menambahkan plot anti-Suriah mulai terungkap dan negara Arab itu akhirnya akan menang melawan militan dukungan asing.

Nasrullah menegaskan skenario terhadap Suriah akan menjadi bumerang bagi Barat ketika militan kembali ke negara asal mereka termasuk Eropa.

Nasrullah juga berbicara tentang kekosongan jabatan presiden di Lebanon, seraya menekankan bahwa negara ini perlu untuk memilih presiden sesegera mungkin.

http://indonesian.irib.ir/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/hizbullah-as-dan-sekutunya-mengirim-teroris-dan-takfiri-ke-suriah

Read More 1 Comments

Sun

30

Mar

2014

Hizbullah Berperang di Suriah Demi Bela Lebanon dari Teroris

21- Indonesian

Sekjen Hizbullah mengatakan militan Takfiri akan membumihanguskan seluruh Lebanon jika pejuang gerakan perlawanan tidak pergi berperang menumpas mereka di Suriah.

"Jika para teroris Takfiri mencapai kemenangan di Suriah, kita semua telah dimusnahkan, bukan Hizbullah, bukan perlawanan, tapi  kita semua [bangsa Lebanon] akan mereka berangus," ujar Sayyed Hassan Nasrullah dalam pidatonya di televisi hari Sabtu (29/3).

Menurut Nasrullah, Hizbullah terlibat dalam perang di Suriah satu setengah tahun yang lalu ketika militan ekstremis berambisi menghancurkan makam Sayidah Zainab, cucu Nabi Muhammad Saw.

http://indonesian.irib.ir/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/nasrullah-hizbullah-berperang-di-suriah-demi-bela-lebanon-dari-teroris

Read More 1 Comments

Mon

17

Feb

2014

Negara-negara Muslim Melupakan Bahaya Israel

12Indonesian

Negara-negara Muslim Melupakan Bahaya Israel

Sekretaris Jenderal Hizbullah, Lebanon menyebut rezim Zionis Israel sebagai bahaya bagi Lebanon dan Palestina. Ia mengatakan, "Seluruh negara Muslim hari ini disibukkan dengan masalah internal negaranya dan melupakan bahaya Israel."

Sayid Hassan Nasrullah menambahkan, "Apa yang diinginkan Amerika Serikat dan Israel bukan hanya menghapus masalah Palestina dan pertempuran melawan penjajah Israel dari daftar prioritas, lebih dari itu mereka ingin ketika kita mengatakan kalimat Palestina, masyarakat akan menolak untuk mendengarnya."

Menurut Nasrullah, sungguh disayangkan banyak kalangan yang mengira masalah serangan Israel ke Lebanon adalah masalah utama kehadiran warga Palestina di Lebanon, akan tetapi setelah keluarnya Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) dari Lebanon, Israel masih tetap bercokol di negara itu. Mereka melakukan banyak kejahatan di Lebanon dan bermaksud membangun pemukiman-pemukiman di Lebanon Selatan.

….

http://indonesian.irib.ir/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/sekjen-hizbullah-negara-negara-muslim-melupakan-bahaya-israel

Read More 1 Comments

Sat

21

Dec

2013

Israel Masalah Utama Hizbullah

11- Indonesian

Sekretaris Jenderal Hizbullah, Lebanon menganggap konspirasi-konspirasi rezim Zionis Israel sebagai masalah utama bagi gerakan perlawanan Islam itu.

Sayid Hassan Nasrullah, Sekjen Hizbullah dalam acara peringatan kesyahidan Hassan Al Laqqis, salah seorang komandan senior Hizbullah mengatakan, "Teror Hassan Al Laqqis dilakukan untuk membalas kemenangan-kemenangan Hizbullah dan untuk memukul pondasi kemajuan pesat gerakan perlawanan."

Di bagian lain pidatonya Sekjen Hizbullah mengumumkan, "Hizbullah terkait masalah pembentukan pemerintah percaya dengan urgensi terbentuknya pemerintahan nasional komprehensif. Pemerintahan ini tidak boleh mengecualikan satu kelompokpun sehingga kepentingan nasional Lebanon dapat terjaga."

http://indonesian.irib.ir/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/sayid-hassan-nasrullah-israel-masalah-utama-hizbullah

Read More 1 Comments

Wed

04

Dec

2013

Bangsa Regional, Pemenang Utama Kesepakatan Nuklir Iran

15Indonesian

Sekretaris Jenderal Gerkan Muqawama Islam Lebanon (Hizbullah) mengatakan,  para pemenang utama dari kesepakatan nuklir antara Republik Islam Iran dan Kelompok 5+1 adalah masyarakat regional.

"Tak diragukan lagi perjanjian ini akan memiliki banyak dampak, dan pemenang-pemenang utama perjanjian ini adalah bangsa-bangsa di kawasan," kata Sayid Hassan Nasrullah dalam sebuah wawancara dengan saluran TV Lebanon, OTV, Selasa (3/12) malam.

Nasrullah memuji kesepakatan nuklir antara Iran dan Kelompok 5+1, di mana kesepakatan tersebut telah mencegah perang di kawasan.

Ia menambahkan, beberapa negara regional mendorong sebuah konflik di Timur Tengah yang dapat menjadi sebuah bencana.

http://indonesian.irib.ir/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/nasrullah-bangsa-regional-pemenang-utama-kesepakatan-nuklir-iran

Read More 1 Comments

Mon

11

Nov

2013

Operasi Ahmed Qassir, Awal Kemenangan Muqawama

11Indonesian

Sekretaris Jenderal Gerakan Muqawama Lebanon (Hizbullah), Sayid Hasan Nasrullah menilai operasi mati syahid Ahmed Qassir sebagai awal kemenangan Muqawama Islam Lebanon dalam melawan rezim Zionis Israel.

Hal itu disampaikan Nasrulah dalam pidatonya di malam ke-7 Muharram di kompleks Sayidu al-Syuhada, Lebanon, Ahad (10/11). Demikian dilaporkan FNA.

Sekjen Hizbullah menegaskan, operasi syahid Ahmed Qassir telah menimbulkan kerugian besar terhadap rezim Zionis Israel, di mana 120 perwira dan tentara Israel tewas.

Nasrulllah lebih lanjut menganggap operasi tersebut sebagai dasar operasi syahid dan menyebut Ahmed Qassir sebagai komandan  pasukan mati syahid yang telah menjalankan operasi khususnya di markas komando Israel.

Sekjen Hizbullah mengatakan, kami berharap akan selalu mengingat hari kesyahidannya selama hidup kami dan mempengaruhi kami dan keturunan kami.

"Kami tidak akan pernah melupakan para Syuhada," tegasnya.

http://indonesian.irib.ir/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/sekjen-hizbullah-operasi-ahmed-qassir-awal-kemenangan-muqawama

Read More 1 Comments

Tue

29

Oct

2013

Saudi Menentang Solusi Politik di Suriah

11Indonesian

Sekretaris Jenderal Hizbullah Lebanon, Sayid Hassan Nasrallah menuduh Arab Saudi melakukan sabotase terhadap solusi politik untuk krisis di Suriah.

Nasrallah mengatakan dalam pidatonya pada hari Senin (28/10) di Beirut bahwa tidak ada solusi militer terhadap konflik Suriah.

Pada tanggal 7 Mei, Rusia dan Amerika Serikat sepakat untuk mengadakan konferensi internasional mengenai Suriah, yang akan berfungsi sebagai tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya di Jenewa pada Juni 2012. Konferensi Jenewa II kemungkinan akan digelar pada akhir November.

http://indonesian.irib.ir/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/hizbullah-saudi-menentang-solusi-politik-di-suriah?redirect=http%3A%2F%2Findonesian.irib.ir%2Ftimur-tengah%3Fp_p_id%3D101_INSTANCE_d4Na%26p_p_lifecycle%3D0%26p_p_state%3Dnormal%26p_p_mode%3Dview%26p_p_col_id%3Dcolumn-1%26p_p_col_count%3D1

Read More 1 Comments

Tue

24

Sep

2013

Hizbullah Bantah Klaim Oposisi Suriah Terkait Senjata Kimia

13- Indonesian

Sekretaris Jenderal Gerakan Muqawama Islam Lebanon (Hizbullah) Sayid Hassan Nasrullah membantah klaim bahwa Hizbullah telah menerima senjata kimia dari Suriah.

"Sejumlah tokoh yang disebut sebagai Dewan Koalisi Suriah, yang menjadikan Istanbul sebagai markasnya... beberapa dari mereka mengatakan memiliki informasi yang menunjukkan bahwa pemerintah di Suriah telah menyerahkan senjata kimia kepada Hizbullah, " kata Nasrullah dalam pidato televisi, Senin (23/9).

http://indonesian.irib.ir/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/hizbullah-bantah-klaim-oposisi-suriah-terkait-senjata-kimia?redirect=http%3A%2F%2Findonesian.irib.ir%2Ftimur-tengah%3Fp_p_id%3D101_INSTANCE_d4Na%26p_p_lifecycle%3D0%26p_p_state%3Dnormal%26p_p_mode%3Dview%26p_p_col_id%3Dcolumn-1%26p_p_col_count%3D1

1 Comments

Sat

03

Aug

2013

Palestina Harus Dikembalikan ke Pemiliknya

12- Indonesian

Sekretaris Jenderal Lebanon Hizbullah, Sayid Hasan Nasrullah, menyatakan bahwa bumi Palestina harus dikembalikan kepada pemilik aslinya.

Hal itu dikemukakan Sayid Nasrullah Jumat (2/8) di hadapan ratusan peserta peringatan Hari Quds Sedunia di pinggiran Beirut. Nasrullah menekankan bahwa pembebasan Palestina harus menjadi prioritas utama umat Islam di seluruh dunia.

http://indonesian.irib.ir/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/nasrullah-palestina-harus-dikembalikan-ke-pemiliknya

Read More 1 Comments

Thu

25

Jul

2013

Uni Eropa Mitra Israel dan AS di Perang Mendatang dengan Hizbullah

16-Indonesian

Sekjen Gerakan Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah), Sayid Hasan Nasrullah mengatakan, Uni Eropa menjadi mitra Israel dan Amerika dalam perang dengan Hizbullah.

FNA melaporkan, Sayid Hasan Nasrullah dalam pidato tahunannya dengan delegasi pro muqawama menandaskan, "Sikap ini berdasarkan kepentingan dan represi dan bukannya berdasarkan prinsip dasar serta nilai-nilai. Terkait nilai dari keputusan ini dan dampaknya serta nasib dari keputusan ini, kami tekankan bahwa keputusan seperti ini dalam tahap awal adalah perang syaraf.

http://indonesian.irib.ir/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/hasan-nasrullah-uni-eropa-mitra-israel-dan-as-di-perang-mendatang-dengan-hizbullah

Read More 1 Comments

Sat

20

Jul

2013

Sekjen Hizbullah Ingatkan Ambisi Brutal Israel

13- Indonesian

Sekjen Gerakan Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah), Sayid Hasan Nasrullah menandaskan, "Rezim Zionis Israel di perang mendatang sebelum menyerang Beirut, harus mengkhawatirkan distriknya di utara Palestina penjajahan."

Seperti dilaporkan FNA, Sayid Hasan Nasrullah Jumat malam (19/7) dalam pidatonya di acara buka bersama dengan delegasi pro muqawawa Islam mengingatkan, Israel di perang mendatang harus mengkhawatirkan al-Khalil ketimbang berangan-angan membombardir Beirut.

http://indonesian.irib.ir/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/sekjen-hizbullah-ingatkan-ambisi-brutal-israel

Read More 1 Comments

Fri

10

May

2013

Nasrullah: Palestina Akan Menjaga Masjid Al-Aqsha dengan Semua Kekuatannya

5- Indonesian

Sekjen Hizbullah Lebanon, Sayid Hasan Nasrullah menekankan bahwa warga Suriah akan menjaga Masjid Al-Aqsha dengan seluruh kekuatan yang mereka miliki.

http://indonesian.irib.ir/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/nasrullah-palestina-akan-menjaga-masjid-al-aqsha-dengan-semua-kekuatannya

 

 

Read More 1 Comments

Thu

28

Feb

2013

Nasrullah: Hentikan Sektarianisme Agama!

Indonesian
Nasrullah: Hentikan Sektarianisme Agama!   

Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayid Hassan Nasrullah mengatakan milisi teroris Suriah yang didukung asing menyerang komunitas Syiah di sebuah desa yang berada di perbatasan Lebanon. Nasrullah membuat pernyataan itu dalam pidato yang disiarkan televisi Rabu (27/2).
http://indonesian.irib.ir/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/nasrullah-hentikan-sektarianisme-agama

1 Comments