Mon

26

May

2014

Nasrallah: Suriah Akan Kalahkan Teroris

9- Bahasa Melayu

Menurut Sayyid Hassan Nasrallah, plot terhadap Suriah mulai terungkap dan Suriah pada akhirnya akan menang melawan pemberontak dukungan asing.

Pemimpin Hizbullah mengatakan, Amerika dan sekutu-sekutunya mengirim teroris ke Suriah untuk menghancurkan negara dan gerakan perlawanan.

Sekjen Hizbullah dalam pidato televisi hari Minggu (25/5/14) mengatakan, AS dan Barat mengirimkan teroris dan Takfiri ke Suriah untuk menghancurkan sumbu perlawanan di wilayah tersebut.

Menurut Sayyid Hassan Nasrallah, plot terhadap Suriah mulai terungkap dan Suriah pada akhirnya akan menang melawan pemberontak dukungan asing.

Nasrallah menambahkan, skenario terhadap Suriah akan menjadi bumerang pada Barat ketika pemberontak ini kembali ke negara asal mereka, termasuk di Eropa.

Pernyataan Nasrallah itu muncul seiring pelaksanaan operasi militer yang terus dilakukan Tentara Suriah dalam membasmi militan asing di wilayah Suriah.

Dalam pidatonya, Nasrallah juga membahas pos presiden yang masih kosong di Libanon sambil menegaskan pentingnya pelaksanaan pemilu presiden sesegera mungkin.

Nasrallah menyatakan, pemilu presiden adalah tanggung jawab nasional. Dan Hizbullah  menginginkan presiden yang mmapu membawa perdamaian dan stabilitas.

http://www.islamtimes.org/vdcc0eq1m2bq4i8.5fa2.html

Read More 1 Comments

Sun

30

Mar

2014

Sayyid Hassan Nasrallah Peringatkan Bahaya Takfiri

12- Bahasa Melayu

"Tapi hari ini, ada satu negara yang mempersiapkan diri untuk memasuki negara lain dan melanggar kedaulatan untuk mempertahankan makam yang bahkan tidak terkenal, (mengacu serangan Turki ke Suriah, red)," tambahnya.

Terkait dengan masalah Suriah, Sayyid Nasrallah mengatakan, "Mereka mengatakan bahwa pertempuran di Suriah membuka pintu depan Israel untuk mengobarkan perang melawan Libanon, kami memberitahu mereka, bahwa mereka keliru!," tegasnya pada Sabtu malam, 29/03/14, dalam pidato yang disiarkan televisi al-Manar sehubungan dengan peluncuran Forum Kebudayaan dan Sastra Jabal Amel di Ainatha.

"Israel tahu betul, Perlawanan tidak hanya semakin kuat, tetapi lebih kuat hari ini, dan lebih mampu pada indiidu, finansial, dan tingkat militer. Dan hal ini lebih siap untuk meraih kemenangan.

Lebih lanjut, Sayyid Nasrallah mengatakan, perlawanan berhasil membebaskan tanah-tanah ketika seluruh dunia gagal mencapai ini.

http://www.islamtimes.org/vdcdx50szyt09s6.lp2y.html

Read More 1 Comments

Mon

17

Feb

2014

Setiap Orang Menjadi Target Takfiri

13- Bahasa Melayu

Setiap Orang Menjadi Target Takfiri

Nasrallah: "Front al-Nusra, ISIL dan kelompok lain yang berkelahi satu sama lain dan saling membunuh, masing-masing mengambil para perempuan sebagai tawanan dan melancarkan bom bunuh diri tanpa ampun terhadap satu sama lain".

Sekjen Hizbullah Libanon, Sayyid Hassan Nasrallah dalam pidato memperingati pembunuhan Syahid Pemimpin Hizbullah Sayyid Abbas al-Moussawi, Ragheb Harb dan Imad Mughniyeh di Libanon pada Ahad malam, 16/02/14, mengatakan, "Saya salut dengan jiwa pemimpin syuhada Sayyid Abbas al-Moussawi, Sheikh Ragheb Harb dan Haji Imad Mughniyeh dan jiwa-jiwa para syuhada Palestina, Libanon dan dunia Arab yang mencapai semua kemenangan ini.

"Salam kami kepada ke keluarga para Syuhada dan para martir pemboman terbaru di Libanon", demikian pembukaan pidato Sayyid Hassan Nasrullah yang disiarkan langsung oleh stasiun TV al-Manar dan al-Alam.

Dan berikut transkrip Islam Times dari pidato Sayyid Hassan Narullah menit permenit.

Nasrallah: "Israel adalah ancaman bagi semua bangsa di wilayah ini, dan saya akan berbicara tentang eksploitasi yang telah ditemukan dalam situasi terakhir di wilayah tersebut".

http://www.islamtimes.org/vdcb95bfzrhbsfp.qnur.html

Read More 1 Comments

Sat

21

Dec

2013

Hizbullah Tidak Terlalu Sibuk untuk Membalas

12- Bahasa Melayu

"Kami memiliki hitung-hitungan terbuka untuk menyelesaikan ini dengan Israel, dan para pembunuh akan dihukum dengan cepat atau lambat. Darah para syuhada kami tidak akan pernah berpisah dengan sia-sia," tegas Nasrullah.

Sekjen Hizbullah, Sayyid Hassan Nasrallah pada Jumat, 20/12/13, memperingatkan Israel dan menyebut Hizbullah akan membalas semua teror mereka terhadap gerakan ini.

"Pembunuhan terhadap Haji Hassan Lakkis bukan salah satu dari peristiwa yang bisa kami lewatkan begitu saja antara kami dan Israel. Dan tak seorang pun boleh berpikir mengenai hal itu," kata Nasrallah dalam pidato televisi saat memperingati kesyahidan Hassan Lakkis di pinggiran selatan Beirut.

"Israel tidak boleh berpikir bahwa Hizbullah terlalu sibuk dengan situasi di wilayah dan di Libanon, dan waktunya tidak tepat untuk membalas 'kami', karena, pemikiran ini merupakan kesalahan!," tambahnya.

"Kami memiliki hitung-hitungan terbuka untuk menyelesaikan ini dengan Israel, dan para pembunuh akan dihukum dengan cepat atau lambat. Darah para syuhada kami tidak akan pernah berpisah dengan sia-sia," tegas Nasrullah.

http://www.islamtimes.org/vdcaiunea49nei1.h8k4.html

Read More 1 Comments

Wed

04

Dec

2013

Saudi Arabia di Balik Pemboman Kedubes Iran

16- Bahasa Melayu

"Brigade Abdullah Azzam adalah kelompok bonafid milik emir Saudi dan pemimpinnya secara langsung terkait dengan intelijen Saudi," kata Nasrallah.

Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sayyid Hassan Nasrallah mengatakan Arab Saudi berada di balik pemboman kembar yang terjadi bulan lalu di luar kedutaan Iran di Beirut.

Pemboman 19 November di Beirut selatan itu menewaskan setidaknya 25 orang tewas, termasuk 6 warga Iran, dan melukai 150 lainnya. Brigade Abdullah Azzam, salah satu kelompok yang berafiliasi dengan al-Qaeda, mengaku bertanggung jawab dalam serangan itu.

Pada Selasa malam (3/12/13), Nasrallah mengatakan pada saluran TV Lebanon bahwa dia yakin jika badan intelijen Saudi berhubungan dekat dengan Brigade Abdullah Azzam.

"Brigade Abdullah Azzam adalah kelompok bonafid milik emir Saudi dan pemimpinnya secara langsung terkait dengan intelijen Saudi," kata Nasrallah.

Menurut Nasrallah, beberapa kelompok yang mendukung logika al-Qaeda ikut berpartisipasi dalm aksi intelijen Saudi.

http://www.islamtimes.org/vdcgqu9wyak9xx4.1ira.html

Read More 1 Comments

Sat

16

Nov

2013

Takfiri Musuh Semua Orang

11Bahasa Melayu

Sekjen Hizbullah, Hasan Nasrullah pada hari Kamis (14/11/13) muncul di depan publik sambil menjelaskan bahwa ketentuan yang ditetapkan oleh Aliansi 14 Maret sebagai ketentuan yang melumpuhkan. Nasrullah juga mengatakan bahwa partainya berjuang di Suriah demi mempertahankan Libanon, Naharnet melaporkan.

Ketentuan yang ditetapkan oleh Aliansi 14 Maret untuk pembentukan pemerintah baru adalah ketentuan yang melumpuhkan, kata Nasrullah.

Dalam upacara Asyura besar-besaran yang diadakan di lingkungan Rweiss, pinggiran selatan Beirut, Nasrullah mengatakan bahwa pejuang Hizbullah berada di negara tetangga untuk membela Libanon, Palestina dan Suriah.

Nasrullah muncul kedua kali setelah sehari sebelumnya muncul berpidato dan mendesak pengikutnya untuk berpartisipasi dalam Asyura meski ada ancaman keamanan.

http://www.islamtimes.org/vdcb58bf8rhb5gp.qnur.html

Read More 1 Comments

Wed

13

Nov

2013

Israel dan Arab Menentang Kesepakatan-N Iran

12- Bahasa Melayu

Perdana Menteri Zionis Israel Benjamin Netanyahu melakukan semua yang dia bisa untuk membuat perundingan nuklir Iran dengan negara P5 +1 gagal," kata Nasrallah dalam pidato di Dahiyeh, pinggiran selatan Beirut, Rabu (13/11/13).

Dia mengatakan Amerika Serikat telah memperingatkan bahwa alternatif untuk solusi damai adalah perang, menambahkan bahwa Tel Aviv lebih memilih untuk mendorong perang di kawasan itu demi untuk kepentingannya sendiri.

"Para pejabat Amerika mengatakan pengganti solusi politik adalah perang dan rakyat Amerika tidak menginginkan perang. Namun Israel masih mendorong untuk perang," katanya.

"Semua negara di kawasan, di antaranya Lebanon, harus tahu (siapa) yang mencari perang dan yang mencari solusi politik yang menjaga hak-hak orang Arab dan Muslim," tambah Nasrallah.

http://www.islamtimes.org/vdcdoz0soyt0xj6.lp2y.html

Read More 3 Comments

Tue

29

Oct

2013

Saudi Sangat Marah atas Kemenangan Suriah

12- Bahasa Melayu

Kerajaan Arab Saudi berusaha keras menggagalkan Konferensi Perdamaian Jenewa II yang sudah lama tertunda untuk mengakhiri konflik di Suriah, bahkan kerajaan yang mendukung penuh pemberontakan itu marah besar atas kemenangan yang diraih pemerintah Suriah, kata Sekretaris Jenderal Hizbullah pada Senin, 28/10/13.

Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayyid Hasan Nasrallah juga mengecam keras rezim Saudi yang ikut campur dalam urusan internal Libanon dan menghambat upaya negara itu untuk membentuk pemerintahan baru.

"Dunia memahami bahwa solusi militer [di Suriah] tidak berlaku lagi, dan satu-satunya solusi yang dapat diterima adalah politik melalui dialog tanpa syarat," kata Nasrallah dalam pidato yang disiarkan televisi saat memperingati 25 tahun berdirinya Rumah Sakit al-Rassoul al-Azam.

"Tapi ada satu negara , ... Kerajaan Arab Saudi, dan sangat marah atas prospek solusi politik di Suriah," tambahnya.

http://www.islamtimes.org/vdci5wapzt1azr2.k8ct.html

Read More 1 Comments

Tue

24

Sep

2013

Nasrullah Bantah Hizbullah Terima Senjata Kimia dari Suriah

14-Bahasa Melayu

Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sayyid Hassan Nasrullah menolak klaim bahwa gerakan perlawanan yang dipimpinnya menerima senjata kimia dari Suriah.

"Sejumlah tokoh Dewan Koalisi Suriah yang menjadikan Istanbul sebagai kantor pusatnya, . beberapa dari mereka, mengatakan bahwa mereka memiliki informasi yang menunjukkan bahwa pemerintah Suriah menyerahkan senjata kimia kepada Hizbullah," kata Sayyid Hasan dalam pidato televisi pada hari Senin (23/9/13).

"Salah satu anggota oposisi ini mengatakan bahwa kita [Hizbullah] diberi 1 ton senjata kimia," katanya.

"Ini tuduhan menggelikan...seolah-olah mereka berbicara tentang gandum dan tepung ketika mereka mengatakan Hizbullah diberi 1 ton senjata kimia dan menyembunyikannya di suatu tempat di Libanon," catat pemimpin Hizbullah itu.

Nasrullah mengatakan, penggunaan senjata kimia dilarang dalam Islam dan Hizbullah tidak akan pernah menggunakan senjata tersebut.

Dia juga memperingatkan bahwa aksi militer terhadap Suriah akan memiliki konsekuensi berbahaya dan satu-satunya cara keluar dari krisis saat ini adalah dialog dan rekonsiliasi nasional.

http://www.islamtimes.org/vdcfxjdmcw6dxca.,8iw.html

1 Comments

Fri

16

Aug

2013

Kami akan Lawan Takfiri di Suriah

12- Bahasa Melayu

"Kita akan menanggapi setiap pengeboman tersebut, dan kita akan melipat gandakan pejuang kita di Suriah. Jika sebelum serangan ini kita memiliki 100 pejuang di Suriah setelah serangan ini kita akan membuat 200 ....,"

Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayyid Hassan Nasrallah mengutuk kelompok Takfiri atas serangan bom mobil yang menewaskan 24 orang di Beirut selatan, Jumat, 08/16/13.

Dalam pidato dihadapan ribuan pendukung Hizbullah pada peringatan kemenangan perang 33 hari 2006 dengan Israel di desa selatan Aita al-Shaab, Nasrallah mengatakan, menurut penyelidikan yang dilakukan oleh gerakan perlawanan, kelompok Takfiri berada di belakang serangan mematikan di Libanon kemarin.

http://www.islamtimes.org/vdcf1md01w6d1ya.,8iw.html

Read More 1 Comments

Sat

03

Aug

2013

Takfiri Bertanggung Jawab atas Bencana di Kawasan

13- Bahasa Melayu

Dikatakannya, setiap orang di wilayah ini bertanggung jawab kepada Palestina dan setidaknya mendukung rakyat Palestina dengan tidak mengakui rezim pendudukan Israel.

Sekjen Hizbullah Sayyid Hassan Nasrallah, mengatakan Israel adalah basis Zionisme di wilayah dan demi kepentingan semua negara regional harus melawan rezim penjajah Israel.

http://www.islamtimes.org/vdcb89b5zrhbw5p.qnur.html

Read More 1 Comments

Thu

25

Jul

2013

Kami Tidak akan Tunduk pada Tekanan Uni Eropa

17- Bahasa Melayu

Sekretaris Jenderal Gerakan Perlawanan Libanon, Hizbullah mengutuk keputusan Uni Eropa yang mendeklarasikan sayap bersenjata Hizbullah sebagai organisasi "teroris".

 

Dalam pidato televisi pada hari Rabu, 24/07/13, Sayyid Hassan Nasrallah mengatakan, Uni Eropa membuat "keputusan pengecut di bawah tekanan Israel dan AS."

http://www.islamtimes.org/vdcaoinua49nam1.h8k4.html

Read More 0 Comments

Sat

20

Jul

2013

AS Campakkan Sekutunya dan Mendukung Israel

14- Bahasa Melayu

"Kami tidak ingin berperang, tetapi ketika Anda memiliki musuh yang mengancam orang-orang Anda, kehadiran Anda, tugas Anda adalah untuk melawannya," tegasnya, dan menambahkan, "Tidak ada yang dapat mengancam Libanon tanpa membayar harga untuk agresi mereka,"

Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayyid Hasan Nasrallah mengatakan Amerika Serikat telah mencampakkan semua sekutunya dan mendukung Israel dan kepentingannya sendiri.

http://www.islamtimes.org/vdca6ynuy49nao1.h8k4.html

Read More 1 Comments

Mon

17

Jun

2013

Hizbullah Bela Suriah dan Libanon dari Ekstremis

13- Bahasa Melayu

Nasrullah mengatakan dalam pidato yang disiarkan televisi pada hari Jumat (14/6/13) bahwa ada sebuah proyek Amerika, Israel dan Takfiri untuk menghancurkan bukan hanya Suriah tetapi seluruh wilayah Timur Tengah.

Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sayyid Hasan Nasrullah mengatakan kehadiran gerakan perlawanan Libanon di Suriah bertujuan membela rakyat Suriah dan Libanon melawan para pemberontak.

http://www.islamtimes.org/vdcdxs0xzyt0556.lp2y.html

Read More 0 Comments

Sun

26

May

2013

Nasrullah Bela Pejuang Hizbullah Lawan Teroris Suriah

13- Bahasa Melayu

Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sayyid Hasan Nasrullah membela keputusan gerakan perlawanan Hizbullah untuk melawan teroris dukungan asing di kota al-Qusayr, perbatasan Suriah.

http://www.islamtimes.org/vdcizyarwt1aqw2.k8ct.html

Read More 0 Comments

Fri

10

May

2013

Hizbullah: Israel Ingin Patahkan Perlawanan Suriah

6- Bahasa Melayu

Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sayyid Hasan Nasrullah mengatakan serangan Israel terhadap Suriah baru-baru ini bertujuan menghentikan perlawanan Suriah terhadap Israel.

Dalam sebuah pidato televisi di Beirut hari Kamis (9/5/13), Nasrullah mengatakan serangan itu merupakan bagian dari upaya kontinyu Israel agar perlawanan Suriah tidak semakin kuat.

http://www.islamtimes.org/vdcdxx0xkyt09o6.lp2y.html

 

Read More 1 Comments

Wed

01

May

2013

Nasrullah: Musuh Ciptakan Krisis untuk Memecah Suriah

6- Bahasa Melayu

"Ini masalah moral dan kemanusiaan. Kami tidak berbicara tentang warga dari sekte tertentu tapi tentang semua warga Libanon yang tinggal di pedesaan al-Quseir, "kata pemimpin Hizbullah itu.

Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sayyid Hasan Nasrullah mengatakan, tujuan plot  di Suriah adalah memecah belah negara itu menjadi serangkaian negara kecil tanpa pemerintahan pusat yang kuat.

http://www.islamtimes.org/vdccxoqi42bqpe8.5fa2.html

 

Read More 1 Comments

Thu

28

Feb

2013

Rumor, Sayyid Hasan Nasrullah Diisukan Sakit

Bahasa Melayu
Rumor, Sayyid Hasan Nasrullah Diisukan Sakit
Islam Times- Hizbullah sebelumnya membantah rumor tentang Sayyid Nasrallah Sayyid yang berobat ke Tehran, Iran untuk pengobatan. Pidato tersebut sekaligus menolak rumor sakitnya Sekjen Hizbullah itu dan seratus persen palsu.
http://www.islamtimes.org/vdca0unuy49nyo1.h8k4.html

0 Comments