Nasrallah: Suriah Akan Kalahkan Teroris

9- Bahasa Melayu

Menurut Sayyid Hassan Nasrallah, plot terhadap Suriah mulai terungkap dan Suriah pada akhirnya akan menang melawan pemberontak dukungan asing.

Pemimpin Hizbullah mengatakan, Amerika dan sekutu-sekutunya mengirim teroris ke Suriah untuk menghancurkan negara dan gerakan perlawanan.

Sekjen Hizbullah dalam pidato televisi hari Minggu (25/5/14) mengatakan, AS dan Barat mengirimkan teroris dan Takfiri ke Suriah untuk menghancurkan sumbu perlawanan di wilayah tersebut.

Menurut Sayyid Hassan Nasrallah, plot terhadap Suriah mulai terungkap dan Suriah pada akhirnya akan menang melawan pemberontak dukungan asing.

Nasrallah menambahkan, skenario terhadap Suriah akan menjadi bumerang pada Barat ketika pemberontak ini kembali ke negara asal mereka, termasuk di Eropa.

Pernyataan Nasrallah itu muncul seiring pelaksanaan operasi militer yang terus dilakukan Tentara Suriah dalam membasmi militan asing di wilayah Suriah.

Dalam pidatonya, Nasrallah juga membahas pos presiden yang masih kosong di Libanon sambil menegaskan pentingnya pelaksanaan pemilu presiden sesegera mungkin.

Nasrallah menyatakan, pemilu presiden adalah tanggung jawab nasional. Dan Hizbullah  menginginkan presiden yang mmapu membawa perdamaian dan stabilitas.

http://www.islamtimes.org/vdcc0eq1m2bq4i8.5fa2.html

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    fitri (Tuesday, 26 April 2016 02:46)

    thank's for information..
    it's good article..