Mon

26

May

2014

Hizbullah: AS dan Sekutunya Mengirim Teroris dan Takfiri ke Suriah

8Indonesian

Sekjen Hizbullah Lebanon menyatakan Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya mengirim teroris ke Suriah untuk menghancurkan negara itu dan juga muqawama (resistensi).

Sayid Hasan Nasrullah dalam pidato televisi pada Ahad (24/5) mengatakan bahwa AS dan Barat mengirimkan teroris dan Takfiri ke Suriah untuk menghancurkan poros muqawama di kawasan.

Sayid Hasan Nasrullah menambahkan plot anti-Suriah mulai terungkap dan negara Arab itu akhirnya akan menang melawan militan dukungan asing.

Nasrullah menegaskan skenario terhadap Suriah akan menjadi bumerang bagi Barat ketika militan kembali ke negara asal mereka termasuk Eropa.

Nasrullah juga berbicara tentang kekosongan jabatan presiden di Lebanon, seraya menekankan bahwa negara ini perlu untuk memilih presiden sesegera mungkin.

http://indonesian.irib.ir/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/hizbullah-as-dan-sekutunya-mengirim-teroris-dan-takfiri-ke-suriah

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    Obat Jerawat (Wednesday, 13 July 2016 22:09)

    mohon kunjungannya http://obatjerawat.kesehatan31.com/, Wow Ini baru informasi yang sangat menarik, sungguh beruntung aku ada disini http://obatjerawat.kesehatan31.com/ | http://goo.gl/yaecT6