Setiap Orang Menjadi Target Takfiri

13- Bahasa Melayu

Setiap Orang Menjadi Target Takfiri

Nasrallah: "Front al-Nusra, ISIL dan kelompok lain yang berkelahi satu sama lain dan saling membunuh, masing-masing mengambil para perempuan sebagai tawanan dan melancarkan bom bunuh diri tanpa ampun terhadap satu sama lain".

Sekjen Hizbullah Libanon, Sayyid Hassan Nasrallah dalam pidato memperingati pembunuhan Syahid Pemimpin Hizbullah Sayyid Abbas al-Moussawi, Ragheb Harb dan Imad Mughniyeh di Libanon pada Ahad malam, 16/02/14, mengatakan, "Saya salut dengan jiwa pemimpin syuhada Sayyid Abbas al-Moussawi, Sheikh Ragheb Harb dan Haji Imad Mughniyeh dan jiwa-jiwa para syuhada Palestina, Libanon dan dunia Arab yang mencapai semua kemenangan ini.

"Salam kami kepada ke keluarga para Syuhada dan para martir pemboman terbaru di Libanon", demikian pembukaan pidato Sayyid Hassan Nasrullah yang disiarkan langsung oleh stasiun TV al-Manar dan al-Alam.

Dan berikut transkrip Islam Times dari pidato Sayyid Hassan Narullah menit permenit.

Nasrallah: "Israel adalah ancaman bagi semua bangsa di wilayah ini, dan saya akan berbicara tentang eksploitasi yang telah ditemukan dalam situasi terakhir di wilayah tersebut".

http://www.islamtimes.org/vdcb95bfzrhbsfp.qnur.html

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    fitri (Tuesday, 26 April 2016 02:47)

    thank's for information..
    it's good article..